Trik Gampang Memindahkan (Export/Import) Data Kontak Di Xiaomi

Data ialah hal dasar di dalam dunia teknologi. Salah satu data yang sangat krusial bagi kebanyakan orang kehilangan data kontak telepon ataupun di data kontak medsos.

Untuk mengantisipasi kehilangan data kontak xiaomi sebagai produsen perangkat telekomunikasi telah menyediakan fitur penyimpan data cadangan yakni Mi Cloud. Mi Cloud merupakan fitur penyimpanan awan milik Xiaomi.

Layanan memperlihatkan banyak manfaat bagi penggunna terutama pengguna xiaomi, MiCloud sanggup dipakai secara gratis atau berbayar.

Data kontak sanggup dipakai pengguna untuk memudahkan dalam melaksanakan mendapatkan dan panggilan telepon jika data kontak tak tersimpan maka yang muncul hanya nomor kontak.

Data kontak merupakan data wajib dan penting dalam memakai perangkat andorid.

Demi kenyamanan pengguna android tak terkecuali xiaomi telah menyediakan fitur yang sanggup dipakai penggunanya, salah satu fiturnya untuk melaksanakan penyimpanan dan pengembalian data kontak beserta data data lainnya.

Sehingga pemakai android sanggup mengembalikan seluruh data-data yang ada pada hp xiaomi untuk mengantipasi insiden tak diinginkan menyerupai menginstal ulang hpnya.


Berkaitan dengan setelan kontak di perangkat xiaomi, tak hanya menyediakan fitur backup dan restore tetapi juga, perangkat xiaomi juga menyediakan fitur pengaturan kontak untuk kebutuhan memindahkan (export/import kontak )

Inilah fitur-fitur export/import data pada perangkat xiaomi :

Fitur export kontak :

  • Eksport ke kartu sim, pada fitur ini sanggup memindahkan data kontak di hp Xiaomi pada kartu Sim, kekurangan pada penyimpanan kontak pada kartu sim yaitu mempunyai batasan. Menyimpan data kontak pada kartu sim terkadang hanya 100 kontak. 
  • Eksport ke penyimpanan, fitur ini sanggup menyimpan data kontak yang ada perangkat xiaomi akan tersimpan pada berkas pada perangkat xiaomi.

Fitur Import Kontak :

  • Import dari kartu Sim, pada akomodasi ini sanggup memindahkan data kontak dari kartu sim ke hp
  • Import dari akun Mi atau akun Google, pada akomodasi ini sanggup memoindahkan data kontak dari penyimpanan akun Mi atau akun Google untuk ditempatkan pada penyimpan perangkat xiaomi.
Hadirnya fitur-fitur diatas, memudahkan pengguna untuk melaksanakan pemindahan eksport/import data kontak pada perangkat xiaomi saat ingin mengganti perangkat xiaomi atau melaksanakan hal tertentu yang mengharuskan melaksanakan eksport import kontak.

Langkah gampang memindahkan data kontak atau export/import kontak pada perangkat xiaomi.
Pada postingan kali ini kami akan menjabarkan mengenai cara memindahkan banyak kontak pada perangkat sesam xiaomi, cara-cara tak jauh berbeda dengan untuk versi-versi xiaomi yang lainnya.

Ini trik-trik melaksanakan pemindahan data-data kontak :

Data ialah hal dasar di dalam dunia teknologi Trik Praktis Memindahkan (Export/Import) Data Kontak Di Xiaomi


  1. Masuk ke hidangan Setelan/Settings
  2. Lalu, turun sedikit ke bawah terdapat pilihan Aplikasi Sistem/System Apps.
  3. Pada daftar menu-menu, lihat dan tekan hidangan kontak/Contact, ini mempunyai kegunaan untuk masuk ke halaman kontak.
  4. Pilih Export/Import contact.
  5. Setelah masuk ke halamn tersebut akan tampil fitur khusus yang sanggup dipakai untuk untuk memindahkan kontak dari perangkat ke penyimpanan luar atau sebaliknya.  
Perlu diingat, terkadang pengaturan pada versi – versi xiaomi lainnya berbeda.

Demikianlah postingan kami buat, Trik Praktis Memindahkan (Export/Import) Data Kontak Di Xiaomi. Semoga bermanfaat.