Tendang Saja!! Jangan Ragu Untuk Menyingkirkan Aplikasi Yang Menjengkelkan

Ribuan atau mungkin puluhan ribu aplikasi yang dapat di download untuk menyemarakkan smartphone anda. Mulai dari yang gratis hingga yang mengharuskan anda merogoh dompet untuk memilikinya.

Jenisnyapun banyak mulai dari game, produktivitas, pembelajaran, hiburan, isu dan lainnya. Bahkan setiap hari niscaya muncul aplikasi-aplikasi gres yang siap memudahkan rutinitas kita. Dan dari sekian banyak aplikasi tersebut, tidak semuanya cocok dan klop dengan hati anda.

Betul kan?



Kok aplikasi ini sangat menyebalkan ya?
Bukannya terbantu, eh malah mengganggu..

Jika sudah menemukan aplikasi model ini, anda dapat eksklusif mengeluarkan jurus andalan, yaitu melepaskan ajian tendangan tanpa mengayun kaki. Cukup “delete”/ hapus aplikasinya dan perasaanpun lega.

Baca juga :

  • Smartphone merespon lambat ibarat keong? Cari tahu disini!
  • Apasih laba memakai hp jadul ketimbang smartphone?

Tipe aplikasi menyebalkan

Ok, saya akan rangkum beberapa tipe aplikasi yang dapat menciptakan gemes dan gregetan sebab ulahnya yang bertindak sesuka hati..

Iklan berhamburan

Baru saja mau buka aplikasinya sudah disambut dengan bentangan iklan, tapi kalau ini mungkin anda masih dapat menahan gejolak emosi. Bagaimana kalau aplikasi ini tiba-tiba seakan mau menguasai smartphone?

  • Di halaman depan dikala mau mengaktifkan smartphone, iklannya sudah ada.
  • Mau menggunakannya pun iklan terus membututi.
Saya yakin, sesabar apapun anda niscaya tidak nyaman kalau direcoki oleh iklan terus menerus. Kehadirannya bikin stress.

Tapi ada lho aplikasi yang menempatkan iklannya dengan apik. Iklan hanya ada dibagian bawah layar dan jumlahnya hanya satu. Iklan ini tetap saja termenung dibawah dan tidak menyita perhatian dikala anda sedang bergelut dengan aplikasi ini.

Sebagai informasi, iklan yakni sarana pemasukan bagi para pembuat aplikasi, terutama aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis. Jika penempatan iklan kalem dan tidak usil, rasanya bukan duduk masalah bagi para pengguna. 

Yang menjadikan kalau aplikasi ini berusaha menjejali layar dengan serangan iklan..

Berat dan lelet

Aplikasi yang menyedot banyak ruang memori pastinya berat dan lelet dikala dijalankan. Bukan hanya itu saja, dampaknya dapat ke kinerja smartphone secara keseluruhan.

Karena memori terhisap hanya untuk satu aplikasi itu, mau membuka aplikasi yang lainpun tersendat. Bahkan responnya cukup lama. Ini sangat menjengkelkan dan menciptakan acara dengan smartphone kurang menggembirakan.

Menguras baterai

Baterai yakni komponen vital pada smartphone, apabila anda membutuhkan gadget ini untuk tetap prima sepanjang hari, aplikasi model ibarat ini harus segera dikandangkan. Jika tidak anda sendiri yang kelimpungan mencari daerah nge-charge.

Ga mau dong setiap dua jam harus mengimpus smartphone dengan sengatan listrik?

Akan bertambah susah kalau anda harus sering keluar dan tidak berada akrab dengan sumber listrik. Memang dapat mengandalkan power bank, tapi harus siap merogoh  dompet lebih dalam lagi untuk alat tambahan.

Agar hemat, aplikasi rakus ibarat ini sebaiknya dibuang saja. Yang penting performa smartphone tetap terus kencang dan baterainya infinit sepanjang hari.

Kesimpulan

Sudah terperinci kan apa yang harus dilakukan dikala berhadapan dengan aplikasi penguras emosi dan penyebab labil jiwa? Tendang dan buang jauh-jauh..

Memang sih setiap orang punya selera berbeda-beda, ada yang anggap satu aplikasi anggun sekaligus membantu dan ada juga yang menganggap aplikasi itu mengganggu. Setiap pengguna punya evaluasi tersendiri.

Tapi kalau sudah mengusik rasa nyaman, semua pengguna akan baiklah kalau suatu aplikasi harus segera dijauhkan. Jika tidak dapat menjadikan stress dan emosi.

Semakin tangguhnya performa smartphone kini ditambah semakin murahnya paket internet, menciptakan banyak pengguna yang ingin mencoba banyak sekali aplikasi. Jika ibarat itu, cobalah lakukan beberapa langkah berikut :

  • Cek testimoninya di internet
  • Cek komentar para pengguna yang dapat dibaca dibagian bawah dikala akan mendownload aplikasi itu.
  • Jika merasa cocok silahkan download.
  • Ketika sudah terinstal dan mencoba pertama kalinya, anda merasa tidak sreg, tidak nyaman atau bahkan merasa curiga, eksklusif saja hapus.
Mudah-mudahan smartphone anda terhindar dari yang namanya lelet, serbuan iklan ataupun mengalami krisis baterai berkelanjutan..

Baca juga :