Menggunakan Mode Shooting Di Google Kamera [Android]

Beberapa aplikasi kamera mempunyai modus malam yang didedikasikan untuk mengambil foto dalam cahaya rendah. Instagram mempunyai modus malam untuk fitur Kisah di iOS meskipun tidak untuk fitur kamera utama dan itu menciptakan foto dalam cahaya rendah terlihat lebih baik.

Sebuah update terbaru untuk aplikasi Google Kamera telah membawa sesuatu yang seolah-olah dengan untuk pengguna Android; mode pemotretan.

Sementara mode pengambilan gambar di Google Kamera tidak mempunyai modus malam, mereka termasuk mode untuk pengambilan gambar foto yang lebih baik dikala itu cerah atau berawan.

Berikut tips Menggunakan Mode Shooting Di Google Kamera [Android]
pertama, Anda harus menjalankan aplikasi Google Kamera versi 4.2.024.137460634 untuk mendapat mode pemotretan baru. Karena versi aplikasi bervariasi dari perangkat ke perangkat di Android, Anda mungkin mendapat mode pemotretan dengan dalam versi yang berbeda dari aplikasi. Versi ini yaitu untuk perangkat Nexus.
Buka Google Kamera dan Anda akan melihat tombol gres antara Flash dan Grid kontrol. Sepertinya ikon termometer di sanalah mode pemotretan Anda. Tekan maka akan muncul lima mode pengambilan gambar di Google Kamera; Auto, Cloudy, Sunny, Fluorescent, dan Tungsten. Ini mode pemotretan dapat dipakai untuk foto dan video.
Auto mode yaitu mode default menyesuaikan cahaya standart.  ‘Cloudy’ dan ‘sunny’  mode mengkompensasi pencahayaan outdoor rendah, dan pencahayaan luar ruangan sangat cerah. The ‘Fluorescent’ mode ditujukan untuk pencahayaan di pintu, dan ‘Tungsten’ mungkin sama tapi untuk cahaya rendah.
ok…selamat mencoba