10 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai Hp Android Yang Cepat Habis

Aplikasi penghemat baterai terbaik – Tahukah anda 10 rekomendasi aplikasi yang dipakai sebagai cara menghemat baterai android cepat habis ? Pentingnya menginstal 10 aplikasi penghemat baterai android paling ampuh menjadi suatu hal yang perlu untuk kita lakukan mengingat baterai boros yaitu duduk masalah terbesar pada sebuah smartphone android.

Terlebih lagi banyaknya aplikasi yang terpasang pada ponsel android yang kita miliki kini ini kini telah menjadi penyebab baterai hp cepat habis.

Dengan begitu untuk mengatasi baterai hp android sering ngedrop, kita memerlukan beberapa aplikasi penghemat baterai android terampuh.

Di tahun 2018 ini, kita diberikan banyak sekali macam pilihan akan aplikasi penghemat baterai terbaik yang tidak kita unduh melalui google playstore android.

Namun semakin banyak pilihan aplikasi yang tidak dipakai untuk memperbaiki batre hp android cepat habis tersebut justru malah menciptakan kita menjadi bingung.

Untuk itu, disini kami akan mencoba menawarkan 10 pilihan aplikasi penghemat baterai android paling efektif untuk mengatasi duduk masalah pada baterai smartphone android yang kita miliki. Selain itu, 10 aplikasi penghemat daya baterai android ini sangat cocok dipakai pada banyak sekali jenis OS Android Jelly bean, Kitkat, Lollipop dan tipe lainnya.

Oleh sebab itu pada pertemuan kita kali ini, kami akan mencoba menawarkan beberapa pilihan aplikasi penghemat baterai android paling manis di tahun ini.

Dengan begitu semoga baterai hp android tetap infinit dan hemat daya baterai, kita perlu menghapus aplikasi yang sudah terinstall di dalam smartphone android yang kita miliki.

Meskipun demikian, kita tetap harus merawat baterai hp android yang kita miliki semoga tidak cepat ngedrop walaupun sudah memasang aplikasi untuk menghemat daya batre android tersebut.

Mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai 10 aplikasi penghemat baterai android terbaik di bawah ini.

10 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai HP Android Yang Cepat Habis

 rekomendasi aplikasi yang dipakai sebagai  10 Aplikasi Untuk Menghemat Baterai HP Android Yang Cepat Habis

Namun sebelum kita mengulas akan 10 aplikasi hemat baterai hp android tersebut, ada beberapa hal yang perlu untuk kita ketahui terlebih dahulu. Diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Hindari untuk memakai aplikasi penghemat baterai yang juga berfungsi sebagai task killer. Hal ini dikarenakan mematikan aplikasi yang berjalan di background memang baik, akan tetapi kurang optimal sebab smartphone android tetap tidak melaksanakan multitasking dengan tepat sehingga aplikasi tersebut nantinya akan aktif kembali. Oleh sebab itu aplikasi task killer biasanya hanya akan mengganggu kinerja dari ponsel android yang kita miliki.
  • Setelah itu kombinasikan dengan tips menghemat baterai hp android yang lain kalau kita sudah menginsatal satu dari 10 aplikasi penghemat daya baterai android di bawah ini. Misalnya saja, menghindari penggunaan live wallpaper, mengubah wallpaper menjadi warna hitam, mematikan background data serta menghapus beberapa aplikasi yang tidak diperlukan.
Untuk mempersingkat waktu, mari pribadi saja kita simak beberapa rekomendasi aplikasi untuk menghemat daya baterai yang tidak kita unduh di google play berikut ini.

10 Aplikasi Penghemat Baterai HP Android Terbaik Paling Efektif

1. GO Battery Saver & Power Widget

Aplikasi pertama yang tidak kita gunakan untuk membantu menghemat penggunaan daya baterai di hp android yang kita miliki yaitu GO Battery Saver & Power Widget.

GO Battery Saver merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai android dengan tampilan terbaik kalau dibandingkan aplikasi lainnya.

Aplikasi penghemat baterai terbaik yang bisa memperpanjang daya baterai hp android ini mempunyai fitur unggulan menyerupai :

  • Widget yang meningkatkan performa baterai dengan desain UI yang tidak kita sesuaikan
  • Menunjukkan berapa banyak daya baterai yang akan diperpanjang kalau kita mematikan WiFi, Bluetooth, dan lain-lain
  • Dengan akurat memperkirakan waktu sisa baterai
  • Pemeliharaan Pengisian untuk membantu menjaga proses pengisian yang sehat dan kondusif untuk baterai hp android yang kita miliki
  • Penghematan baterai pintar
  • Optimisasi pemakaian baterai dalam sekali klik


Untuk mendapat aplikasi penghemat baterai terbaik semoga duduk masalah baterai sering habis tidak teratasi, kita tidak download aplikasi go battery saver melalui google playstore disini


2. Battery Doctor

Perlu untuk kita ketahui bahwa “bloatware” merupakan sebutan untuk aplikasi bawaan smartphone yang sama sekali tidak kita perlukan dan Battery Doctor yaitu pilihan terbaik sebagai aplikasi penghemat hp android yang tidak menyingkirkan bloatware tersebut.

Maka tidak diragukan lagi apabila kita mengunduh aplikasi hemat baterai android “Battery Doctor” ini, tidak hanya duduk masalah hp android baterai boros saja yang tidak teratasi melainkan juga tidak mempercepat kinerja dari Smartphone Android yang kita miliki.

Jika kita mengunduh aplikasi Battery Doctor ini maka kita akan menemukan banyak sekali fitur menarik didalamnya, contohnya saja menyerupai berikut ini :

  • Dukungan untuk 28 bahasa
  • Antarmuka yang sederhana dan gampang digunakan
  • Pintasan Hemat Daya yang membunuh kiprah dalam satu ketuk
  • Bunuh aplikasi dikala layar mati
  • Kontrol kecerahan
  • Suhu baterai
  • Kiat pengisian pintar
  • Sisa waktu baterai yang akurat
  • Sisa waktu pengisian yang akurat
  • Atur jadwal mode penghematan daya untuk waktu bekerja/di kelas/tidur dan banyak lagi
  • Sistem Pengisian 3 Tahap yang Unik
  • Tombol alih untuk Wi-Fi/Data/Bluetooth


3. DU Speed Booster (Pembersih)

Aplikasi penghemat baterai hp android selain dari itur penghemat baterai bawaan perangkat android yang perlu untuk kita coba selanjutnya yaitu DU Speed Booster (Pembersih).

Aplikasi yang tidak menekan penggunaan daya baterai sekecil mungkin tidak kita unduh secara gratis melalui playstore di hp android yang kita miliki.

Ternyata DU Speed Booster (Pembersih) ini tidak hanya tidak kita gunakan untuk membantu menghemat pemakaian daya baterai yang cepat habis saja sebab ternyata didalam aplikasi tersebut terdapat beberapa fitur unggulan, contohnya saja menyerupai berikut ini :

Cleaner File Sampah

  • Master cleaner dan penghemat ruang berukuran kecil namun canggih yang tidak mengosongkan ruang dan meningkatkan performa dengan scanning cerdas file sampah, menyerupai file sisa, cache, file temporer, apk usang, dan file besar lainnya
Boost Ponsel & Boost Memori

  • Booster kecepatan ponsel terbaik yang bisa membersihkan memori (RAM) dan mengoptimalkan kecepatan ponsel dengan menghapus kiprah di latar yang repetitif. Selain itu aplikasi ini juga tidak dipakai untuk menghentikan aplikasi mulai otomatis untuk mempercepat boot dan mengurangi penggunaan memori

CPU Cooler

  • Mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang mengakibatkan panas serta terus memantau perubahan suhu, mendeteksi aplikasi yang menghabiskan banyak CPU, dan memulai proses pendinginan, yang secara efektif menurunkan suhu ponsel. Berkat boost memori, fitur tidak mendinginkan perangkat Android dengan sangat cepat

Keamanan & Antivirus

  • Men-scan aplikasi terinstal, konten kartu memori, dan aplikasi baru secara otomatis. Teknologi perlindungan DU Speed Booster & Antivirus terbaru untuk mengatasi virus, adware, malware, trojan, dan lainnya

Manajer Aplikasi

  • Memindai dan membersihkan file APK yang repetitif sebab terdapat Manajer Tugas Pintar mentransfer aplikasi, game, atau file, memindahkan kartu SD dengan gampang tanpa menggulir dari satu layar ke layar lainnya. Manajer Aplikasi untuk memindahkan aplikasi penyimpanan internal ke kartu SD eksternal akan menawarkan lebih banyak ruang kosong di tablet atau ponsel cerdas Anda

Pengisian Pintar

  • Menampilkan status pengisian secara langsung, memperkirakan sisa waktu pengisian dengan akurat. Dan juga menampilkan notifikasi di screensaver semoga tidak melewatkan pesan dari teman.

4.  Avast Battery Saver

Avast Battery Saver merupakan salah satu dari 10 aplikasi penghemat baterai hp android terbaik, hal ini dikarenakan Avast Battery Saver bisa mengoptimalkan penggunaan daya baterai dengan cara memberhentikan acara untuk beberapa aplikasi di smartphone android yang kita miliki. Selain bisa menghentikan acara aplikasi yang tidak digunakan, aplikasi ini juga tidak mengetahui lama masa pakai baterai ponsel tersisa dengan adanya fungsi estimasi energi adaptif aplikasi.

Dengan begitu kita bisa mengehmat  20% lebih dari penggunaan daya baterai sebab bisa menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang tersebut. Melihat hal tersebut, tidakkah anda tertarik untuk mencoba menginstal aplikasi Avast Battery Saver yang bisa kita unduh di google play tersebut ?

Selain dari 4 aplikasi penghemat baterai android di atas, di bawah ini yaitu beberapa pilihan aplikasi untuk mengatasi baterai ngedrop di ponsel android. Diantaranya yaitu sebagai berikut :

5. Easy Battery Saver

Fitur :

  • Mudah digunakan
  • Sederhana Utilitas & UI
  • Hanya satu sentuhan untuk menghemat baterai

6. Battery Widget Reborn 2017 (Gratis)

Fitur – fitur aplikasi dan pemberitahuan pemanis untuk perangkat dengan versi Jelly Bean dan yang lebih baru

  • Grafik pengisian dan pemakaian baterai opsional
  • Tombol – tombol daya
  • Wifi
  • Bluetooth
  • Sinkronisasi Pada Latar Belakang
  • Modus pesawat
  • Pengaturan prioritas pemberitahuan

7.  Juice Defender

Jika kita menyukai sebuah aplikasi dengan banyak mode dan pengaturan yang akan mengemat penggunaan baterai, maka aplikasi JuiceDefender patut untuk kita coba.

Aplikasi ini bisa menciptakan hp android tidak menghabiskan daya baterai dengan cepat sebab aplikasi ini akan menurunkan CPU ketika smartphone android yang kita miliki tersebut tidak dipakai sehingga prosesor tidak akan memakai banyak tenaga.

Selain itu kita juga tidak mengaktifkan dan mematikan koneksi internet secara gampang semoga tidak menghemat penggunaan baterai Android dalam waktu yang cukup panjang. Agar tidak penasaran, mari kita coba aplikasi JuiceDefender yang bisa kita donload di playstore hp android.

8. dfndr battery

9. Kaspersky Battery Life

10.Battery Saver

Pada pada dasarnya meskipun kita telah mengunduh salah satu dari 10 aplikasi untuk menghemat daya baterai HP yang boros di atas, kita tetap harus merawat baterai dengan baik dan benar semoga tidak gampang rusak.

Mulai dari cara mengisi daya smartphone android yang benar sampai cara merawat baterai yang benar tetap harus kita lakukan kalau tidak ingin baterai hp android tetap cepat habis meskipun sudah mengunduh aplikasi penghemat daya baterai di atas tersebut .

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas wacana bagaimana cara menghemat baterai smartphone android memakai aplikasi penghemat batre tersebut.

Semoga pertemuan kita kali ini tidak menawarkan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..